Waspada NyiMas Bisa Bikin Kaya

Maju Bersama | Sejahtera Bersama

Waspada NyiMas Bisa Bikin Kaya

Waspada ! NyiMas Bisa Bikin Kaya

Waspada NyiMas Bisa Bikin Kaya

Untuk mengatur keuangan tersebut tercantum dalam hadis dan Al-Quran. Allah berfirman dalam Al-Quran surat Al-Isra ayat 26 dan 27, yang artinya; “Dan janganlah kamu menghambur-hamburkan (hartamu) secara boros.

Allah memberi rahmat kepada seseorang yang berusaha dengan baik, membelanjakan secara sederhana, dan dapat menyisihkan kelebihan untuk menjaga saat dia miskin dan membutuhkannya.” (HR Bukhari dan Muslim)

Ditambahkan lagi hadis itu menyatakan bahwa orang yang menabung bukan hanya boleh, tapi juga akan mendapat rahmat dari Allah, SWT. Dengan demikian dalam ajaran Islam menabung adalah perbuatan mulia.

Waspada NyiMas Bisa Bikin Kaya

Perhatikan pula hadis berikut ini:

“Rasulullah menyimpan makanan untuk kebutuhan keluarga selama setahun.”  (HR Bukhari no 2904 dan Muslim no 1757).

“Simpanlah sebahagian daripada harta kamu untuk kebaikan masa depan kamu, karena itu jauh lebih baik bagimu.” (HR. Bukhari).

“Sesungguhnya engkau meninggalkan ahli warismu dalam keadaan kaya itu lebih baik daripada engkau meninggalkan mereka dalam keadaan miskin,…” (HR Bukhari Muslim).

Dari hadis-hadis tersebut maka kita dapat mengetahui bahwa menabung adalah salah satu ajaran Islam. Bahkan, di hadis terakhir menunjukkan bahwa meninggalkan harta kekayaan yang banyak bagi ahli waris kita tidak dilarang. Bahkan, disebutkan itu hal yang lebih baik. Hal tersebut akan memungkinkan manakala kita memiliki tabungan, sehingga ketika kita wafat masih ada yang kita tinggalkan untuk pewaris kita.

Menabung bukan cermin tidak tawakal. Justru sebaliknya. Karena tawakal bukan berarti kita pasrah kepada Allah tanpa berbuat apa-apa. Tawakal harus dimulai dengan upaya maksimal, setelah itu barulah kita berserah diri kepada Allah, SWT.

Akan tetapi, jika tidak ada keinginan untuk berupaya maka adalah hal sulit untuk wujudakn cita dan harapan tadi.

KSPPS Bersatu Kerabat Pulo Kambing ingin membantu langkah tawakal dengan bergabung menjadi nasabah tabungan NyiMas. Adanya program NyiMas diharapkan dapat memudahkan masyarakat luas dalam berinvestasi Emas Logam Mulia dengan kepingan 1 gram atau 2 gram.

Cara mudah dapat dilakukan dengan menabung harian mulai dari Rp 10.000. Dan masa menabung selama 4 bulan saja. Dengan masa yang pendek ini maka diharapkan nasabah bisa makin semangat untuk mendapatkan Emas Logam Mulia ini setiap 4 bulan.

Dengan menyimpan Emas Logam Mulia, semoga segala perencanaan masa depan bisa diwujudkan dengan baik dan mudah. Tinggal bagaimana upaya kita untuk mau memulainya hari ini. Waspada ! NyiMas bisa bikin kaya.

Segeralah daftarkan diri Anda untuk jadi nasabah NyiMas.

Please follow and like us:
error20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *