Tahun Baru Yang Berujung Bahagia

Maju Bersama | Sejahtera Bersama

Tahun Baru Yang Berujung Bahagia

Awal  tahun biasanya diisi dengan doa doa yang baik agar harapan dan cita cita bisa terwujud. Sebelum memasuki tahun yang baru, pasti ada evaluasi yang dilakukan. Evaluasi tidak hanya membahas kegagalan tetapi juga keberhasilan. Dari keberhasilan yang dicapai maka akan ada persentase kenaikan keberhasilan dimasa yang akan datang. Dan kegagalan yang didapat diusahakan tidak akan terulang lagi di tahun yang akan datang dan tentunya dengan menyiapkan senjata senjata pamungkas yang ada.

Di Rumah Kreatif Bersatu Nusantara pun melakukan hal yang sama, melakukan review kegiatan dan merancang kegiatan tahun yang akan datang. Mudah ? Tentu saja tidak… Menyusun kegiatan di tahun yang akan datang merupakan pekerjaan yang tidak mudah bagi kami yang berada di dalam Rumah Kreatif Bersatu Nusantara, bukan karena kami tidak mau tetapi karena keterbatasan daya pikir..maklum lah karena kami adalah kelompok orang yang awalnya lebih suka di rumah dan berbisnis kecil kecilan di rumah hehehe… jadi ketika dihadapkan kepada suatu tugas untuk membuat perencanaan bisnis di masa yang akan datang  maka proses pembuatannya pasti akan memakan waktu yang cukup lama hihihi ( kira kira 1 minggu ….)

Tapi bukan berarti ini dijadikan alasan yaa.. tidak sama sekali !! Kami tidak mencari alasan untuk pembenaran terhadap hal yang masih banyak kekurangan ( tidak punya rancangan bisnis dan tak kenal bisnis model yang akan dilakukan hehehe …). Dengan segala daya yang kami punya, akhirnya rancangan bisnispun dapat kami buat dan hasilnyaa..spektakuler dehhh …

Awal tahun itu adalah momentum yang tepat untuk kami beryukur, walaupun sesungguhnya bersyukur itu dilakukan setiap saat yaa… tetapi untuk awal tahun rasa syukurnya pasti lebih besar karena melihat segala yang sudah didapatkan tentunya… Semua terlihat ketika kami membuat rekapitulasi omset yang sudah didapatkan selama berkegiatan sejak 2014. Omsetnya mencapai angka diatas 4 M, mashaa ALLAH ya….

Apakah nilai omset  itu adalah nilai kesuksesan ? Tentu belum ya… karena pencapaian itu masih akan terus bertumbuh dan kita tak kan pernah tahu batasan suksesnya… Setiap memasuki tahun baru pasti ada saja kebahagian yang hadir pada kami, dalam rasa dan bentuk yang berbeda tentunya….

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Please follow and like us:
20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *