Sarapan Pagi yang Menyenangkan

Maju Bersama | Sejahtera Bersama

Sarapan Pagi yang Menyenangkan

Sarapan Pagi yang Menyenangkan.

Pentingnya sarapan pagi seringkali diremehkan. Padahal, sarapan pagi adalah momen tepat untuk mengisi “bahan bakar” untuk beraktivitas sehari-hari. Terkadang banyak yang ” mengharamkan ” sarapan pagi karena terkait program penuruan berat badan. Padahal sarapan pagi itu akan memberikan nutrisi bagi tubuh untuk bisa melakukan aktifitas. Bukan berarti dengan sarapan pagi akan membuat badan Anda menjadi gemuk lhoo…yang terjadi adalah dengan tidak sarapan malah akan meningkatkan resiko naiknya berat badan.

Sarapan pagi sering kali disebut sebagai waktu makan terpenting. Sebab, selama Anda tidur, tubuh pun berpuasa. Ketika pagi hari datang, tubuh membutuhkan asupan energi untuk beraktivitas di luar rumah. Maka dari itu, kenali manfaat sarapan pagi untuk tubuh agar hari-hari Anda dapat dijalani dengan penuh energi

Sarapan pagi sanagt bermanfaat karena :
1. Dapat memasok energi untuk menjalani aktifitas sehari hari
2. Memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh
3. Meningkatkan fungsi otak
4. Mencegah datangnya penyakit
5. Dapat menjaga pola makan agar tetap sehat
6. Mengendalikan gula darah
7. Mnecegah datangnya penyakit

Dalam masa seperti saat ini untuk bisa menikmati sarapan pagi adalah sebuah kenikmatan. Di tengah kondisi ekonomi yang carut marut, keuangan keluarga terguncang, terkadang membuat orang orang yang bekerja tidak mengindahkan pentingnya sarapan pagi.Sarapan Pagi yang Menyenangkan ini akan menjadi magnet rejeki bagi kita.

Yayasan Pulo Kambing ingin menjadi bagian yang bisa memberikan nutrisi bagi Anda yang akan pergi bekerja tetapi belum sarapan. Nama kegiatannya adalah Sarapan Gratis.
Kegiatan ini dilakukan hanya seminggu sekali yaitu setiap hari Jumat pagi.

Masih melibatkan internal Yayasan Pulo Kambing. Jadi setiap kami akan sedekah senilai Rp 50.000/ orang untuk bisa melakukan kegiatan Sarapan Gratis ini. Tetapi tidak menutup kemungkinan jika ada pihak ekternal akan gabung bersama dalam kegiatan sarapan gratis ini.

Semoga dengan memberikan sarapan bagi mereka yang mau berangkat kerja adalah sebuah kemudahan yang Allah berikan untuk kelancaran dan kesehatan orang orang di Yayasan Pulo Kambing.

Barangsiapa yang memberi makan kepada seorang mukmin hingga membuatnya kenyang dari rasa lapar, maka Allah akan memasukkannya ke dalam salah satu pintu surga yang tidak dimasuki oleh orang lain.” (HR. Thabrani).

Sarapan pagi yang diberikan secara gratis ini belum merekrut banyak orang. Ini baru dilakukan sebatas internal orang orang di Yayasan Pulo Kambing, tetapi tidak menutup kemungkinan dan kesempatan bagi Anda yang ingin bergabung dalam kegiatan ini.


Adapun mekanismenya sangat mudah. Bagi yang memiliki usaha kuliner bisa langsung mengirimkan makanannya ke Yayasan Pulo Kambing. Tetapi jika bentuk partisipansinya bukan makanan, maka bisa mengirimkan dananya sehari sebelum kegiatan ke rekening Yayasan Pulo Kambing.

Please follow and like us:
error20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *