Makan Bareng Pilihan Relaksasi Pulo Kambing

Maju Bersama | Sejahtera Bersama

Makan Bareng Pilihan Relaksasi Pulo Kambing

Makan Bareng Pilihan Relaksasi Pulo Kambing

Seperti diketahui dalam kegiatan di Yayasan Pulo Kambing ini walau terlihat santai tetapi semua punya target program dan hasil. Dan tahun 2020 adalah tahun terberat bagi tim Yayasan Pulo Kambing. Selain banyaknya personil yang mengundurkan diri , ditambah lagi pihak CSR maupun sponsor yang berkurang.

Kemuraman wajah sementara terlihat dari ketidak aktifkan kegiatan di Yayasan Pulo Kambing. Dan Makan Bareng Pilihan Relaksasi Pulo Kambing bisa jadi salah satu solusi untuk hempaskan itu.

Saat itu, kepengurusan yang tersisa harus berpikir keras bagaimana caranya agar kegiatan ini bisa terus bertahan. Walau ditengah pandemi yang berat ini, harus memaksakan diri mampu berinovasi dalam menciptakan sebuah karya. Salah satunya adalah dengan dibuatnya Kios Lagiada. Dimana awalnya adalah menjual Baju APD yang pada saat itu banyak diminati RS dan Rumah Kesehatan lainnya.

Ditengah kegiatan menerima orderan baju APB, Lagiada pun akhirnya mencetuskan usaha air jahe yang rasanya nikmat luar biasa.

Guna mengimbangi usaha yang dibuat, pengurus pun memberikan warna dengan usaha jual paket sembako, bentukannya bisa donasi atau pembeli.

Makan Bareng Pilihan Relaksasi Pulo Kambing

Situasi yang cukup membuat stress ini pun membuat tim Yayasan Pulo Kambing merasa butuh waktu peregangan pikiran dan hati. Akhirnya dicarilah satu tempat makan yang bisa kita makan dengan santai tanpa ada pikiran takut gemuk. Tujuan makan makan ini adalah untuk saling ngobrol secara lepas tanpa beban.

Bersama sama akhirnya di bookinglah satu tempat makan yang murah dan terjangkau dari sisi transportasi. Dan lokasinya ada di Buaran Jakarta Timur.

Dan sangat dirasakan perbedaanya untuk seluruh tim Yayasan Pulo Kambing dengan makan bareng ini mampu melenturkan pikiran dan perasaan hati untuk mengatur kondisi jiwa dalam program selanjutnya.

Please follow and like us:
error20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *