Kopi Teh Karya Bersama di Sore Hari

Maju Bersama | Sejahtera Bersama

Kopi Teh Karya Bersama di Sore Hari

Jangan Sombong ! Itu adalah kalimat pertama yang disampaikan Dewi Motik dalam acara Kopi Teh Karya Bersama di Sore Hari ini di KSPPS Bersatu Kerabat Pulo Kambing.

Jumat 13 Maret 2020 tepat pukul 15.00 WIB acara KoTeKa Bersama di Sore Hari ini dimulai. Kegiatan yang dibuat oleh KSPPS Bersatu Kerabat Pulo Kambing ini rencananya akan menjadi agenda rutin. ” Bentuknya bisa coffee morning atau ngobrol sore” ujar Mutia Bendahara KSPPS BKPK.

Adapun tujuan dibuat acara ini adalah untuk memperkenalkan produk yang dimiliki KSPPS Bersatu Kerabat Pulo Kambing dan juga untuk membawa UKM binaan KSPPS Bersatu Kerabat Pulo Kambing menjadi UKM yang berkualitas.

Perdana dengan mengundang Dewi Motik adalah langkah yang baik. Beliau pernah menjabat jadi Duta UKM dan Koperasi yang berakhir pada Januari 2020 lalu.

Dewi Motik mengatakan bahwa dalam melakukan hal apapun di dunia ini modal utamanya ada dua menghargai waktu dan rajin membaca. ” Be On Time adalah modal yang tidak semua orang punya ” ujarnya.

Sosok Dewi Motik yang hadir pada kegiatan ini merupakan sebuah penghormatan bagi KSPPS Bersatu Kerabat Pulo Kambing. Pesan lain yang beliau sampaikan adalah jangan ragu atau mundur ketika langkah kita mendapatkan hinaan atau cacian dari orang sekitar. ” Mereka yang mencaci diri kita sejatinya belum mengenal diri kita dengan baik dan mereka tak sadar bahwa cacian itu merupakan nutrisi bagi kita ,” tambahnya.

Please follow and like us:
error20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *