Butuh Refreshing Skala Rumahan

Maju Bersama | Sejahtera Bersama

Butuh Refreshing Skala Rumahan

Mungkin ada diantara kita yang menganggap ” refreshing ” itu hanya bikin kepala tambah pusing yaa… Kenapa begitu ? Karena agenda untuk berwisatanya dijadikan ” beban ” bukan “kebahagiaan “..atau mungkin karena alasan keuangan ..bisa jadi yaaa..

Berwisata ke suatu tempat pasti membutuhkan biaya..walau hanya berjalan ke pinggir pantai ..heheh.. Tapi tahukah kamu kalau dengan berwisata itu bisa menambah nutrisi mentalmu ?

Riset dari the American Psychological Association menunjukan, mereka yang sering berpergian mampu menangani stres dengan lebih mudah. Berpergian memungkinkan kita untuk sementara waktu menarik diri dari lingkungan dan situasi yang membuat kita tertekan. Inilah yang membantu kita untuk mengurangi tekanan, mendapatkan beberapa pandangan dan memusatkan kembali pikiran. Jika kita memiliki rekan kerja yang menjengkelkan atau berada dalam situasi yang menguras pikiran, pergi berlibur adalah hal yang kita butuhkan. Travelling tidak hanya membantu kita menghilangkan stres.

Menurut riset Momondo, 76 persen dari peserta yang disurvei memiliki pandangan yang lebih positif pada orang, budaya, perbedaan, dan keanekaragaman dari tempat-tempat yang telah mereka kunjungi. Jadi, traveling tidak hanya membuat kita memahami budaya yang kita kunjungi, tetapi itu juga dapat membuat kita merasa lebih berempati.

Seperti yang sudah saya uraikan diatas bahwa berwisata ke pinggir pantai pun perlu biaya yaa.. tetapi jangan jadikan itu kendala, karena nutrisi jiwa itu berdampak sangat luas dan sangat baik untuk kehidupan kita lhoo.. Terbukti jika kita happy maka melakukan hal apa saja akan terasa ringan..sepakat yaaa..

Nah untuk membangun empati pun perlu dibidik lokasi wisata yang sarat dengan edukasi yaa..salah satu pilihannya adalah datang ke WISATA EDUKASI PULO KAMBING. Walau tidak memiliki lahan yang luas tetapi dari hasil berkunjung kesini diharapkan akan menimbulkan rasa empati terhadap sesama dan lingkungan lebih mendalam..

Apalagi ketika bewisata kesini, otomatis tubuh bergerak terus nih..melakukan aktifitas yang seru.. dan pastinya bisa menghilangkan stress sementara hehehe…Apalagi jika berkunjung kesini bersama keluarga, kerabat dan teman..dijamin makin seru deh..

Gak kebayang ya melakukan aktifitas pilah sampah bersama keluarga, melakukan aktifitas membuat aneka kerajinan bersama teman atau melakukan aktifitas berkebun bersama kerabat..pasti akan sangat menyenangkan yaaaa…

Sedikit pergeseran lokasi wisata nih yaa..jika kebanyakan mencari lokasi yang di gunung atau pantai..sekali waktu kamu bisa coba berkunjung di daratan ajaa..heheh… Rasanya beda lhoooo.. Pulang berwisata ke Pulo Kambing kamu bisa dapat segudang ilmu ..keren kan ?

Nah bagi kamu yang penasaran dan kepengen banyak tanya atau mungkin sekalian booking waktu ..boleh menghubungi Kak Dian di nomor +62 812-1346-7405 yaaa…

Bisa juga melalui WisataSekolah.com sebagai Official School Trip Organizer kita yaaaa…

Kamu tak akan pernah tahu bagaimana rasanya kalau kamu belum menginjakkan kakimu di bumi Pulo Kambing..

Selamat berwisataaaa….

Please follow and like us:
error20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *