AWAS ADA MACAN CUAP CUAP

Maju Bersama | Sejahtera Bersama

AWAS ADA MACAN CUAP CUAP

Awas ada macan cuap cuap … Jadilah yang berbeda ! Untuk jadi besar diperlukan jiwa yang besar.. Keberanian yang terarah akan menghasilkan program yang spekta..biar banyak follower tetapi creator tetap number one !

Dan sekarang berjumpa dengan Kepala Sekolah SMK N 50 beserta orang tua murid dan guru. Mendapat kesempatan untuk bicara tentang NyiMas bagi siswa SMK adalah bagian dari cita cita. Kenapa begitu ? Karena lulus SMK biasanya siswa berpikir untuk berwirausaha. Nah ketika akan memulai usaha pasti yang pertama di pikirkan adalah dari mana modalnya ?
Walau pada masa sekarang jualan Online bisa tanpa modal ( barang bisa ambil dulu..) tetapi untuk alat penunjang seperti Komputer, Handphone dan juga nota kan perlu dibeli yaa.. Nah NyiMas adalah program menabung yang bisa menjadi salah satu solusi bagi siswa SMK agar bisa menjadi siswa yang disiplin, karena tabungan NyiMas ini tidak bisa dipakai sewaktu waktu atau bisa diambil dalam bentuk uang, tentu tidak !! Bentuknya adalah emas logam mulia dengan harapan siswa sudah mulai belajar berinvestasi ( memiliki sedikit harta demi mewujudakn masa depan untuk berwirausaha )

Narasi diatas ketika disampaikan kepada orang tua murid maka mayoritas orang tua murid mengamini bahwa menabung itu penting buat masa depan anak anak mereka.

Hadir sekitar 50 orang tua murid siswa SMK N 50 sudah menjadi nilai plus. Semoga dari 50 orang ini akan tersebar virus NyiMas untuk 1.200 orang tua murid lainnya. Mencoba memberi pandangan lain kepada orang tua murid bahwa menabung bukan melulu menghasilkan buku dan atm melainkan bisa menghasilkan emas adalah warna baru. Bukan berarti buku tabungan dan atm tidak penting, tentunya penting juga.. hanya saja diperlukan kejelian untuk memplot uang tabungan yang bisa terbagi menjadi dua, pertama bisa di pakai sewaktu waktu dan yang kedua hanya bisa dipakai ketika membutuhkan modal usaha. Uniknya lagi dengan NyiMas baik orang tua atau siswa yang ingin mulai usaha bisa mendapatkan modal dengan menjaminkan emasnya di KSPPS Bersatu Kerabat Pulo Kambing.

Kalau saat ini baru tahap sosialisasi, semoga kedepannya bisa segera di wujudkan. Bisa sekolah mana saja untuk memulai kok.. sangat terbuka kesempatan untuk menjadi yang pertama. Jika pembaca ada yang tertarik untuk jadi SMK Pertama yang melaksanakan NyiMas di sekolah, silahkan hubungi Rosma Wati di +62 857-8513-4999 yaaa….


Please follow and like us:
20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *