Alihkan Kegiatan di Luar Kantor

Maju Bersama | Sejahtera Bersama

Alihkan Kegiatan di Luar Kantor

Dalam setiap perkumpulan atau kegiatan kerja pasti akan datang masa jenuh atau bosan. Untuk mengatasi itu Ketua Yayasan Pulo Kambing membuat agenda rutin setiap bulan untuk berkegiatan di luar kantor.

Lokasi kegiatan seputaran Jakarta saja, bisa musium atau tempat wisata. Yang penting terbuka untuk umum dan harga tiketnya terjangkau.

Keputusan ini diambil ketika melakukan Rapat Kerja tahun lalu. ” Kita harus punya suasana yang berbeda dalam setiap bulan, paling tidak membuat kita makin kenal dengan Jakarta ” jelas Vera.

Kegiatan diluar kantor ini dilaksanakan setiap tanggal 28 setiap bulannya. Seperti pada 28 Februari 2020 ini lokasi yang dituju adalah Planetarium yang terletak di Jakarta Pusat.

” Walaupun lokasinya dekat ( masih sekitar Jakarta ), tetapi ternyata belum semua masuk ke dalam Planetarium ini termasuk saya, ” tambah Vera. Lokasi Planetarium ini sudah ditetapkan ketika Rapat Kerja sehingga di tahun 2020 tinggal melakukan eksekusinya saja.

Berhubung tahun ini Yayasan Pulo Kambing menerima anak magang maka kegiatan di luar kantor ini pun mengajak anak anak magang. Tak lupa menggunakan jasa bus sekolah untuk transportasinya.

Vera menambahkan, kegiatan diluar kantor ini diharapkan bisa menambah wawasan semua penggiat yang ada di Pulo Kambing dan juga anak anak yang magang. Ketika mendengar nama Planetarium maka yang pertama kali terbesit adalah benda benda yang ada di langit. Sederhana tapi bermakna.

Selain untuk membawa warna baru dalam berkegiata di Yayasan Pulo Kambing, kegiatan di luar kantor ini pun diharapkan bisa merangsang semua personil untuk mempunyai ide ide baru demi pengembangan kegiatan ini. ” Dengan banyak berjumpa orang baru dan lokasi baru pasti akan memunculkan sebuah narasi baru dalam otak masing masing, ” kelakar Vera.

Vera pun menambahkan dengan adanya jadwal kegiatan di luar kantor ini makin menambah semangat tim Yayasan Pulo Kambing dalam berkarya.

Please follow and like us:
error20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *